Sabtu, 23 Juni 2012

Karena aku yakin

Di keheningan malam yang sunyi ini,,,
Kuterpaku merenungi perjalanan hidupku...
Mungkinkah aku bisa meraih semua impianku,,,
Hanya dengan niat,do'a dan harapan yg terpatri...


                        Semu bayanganku bangkitkan dari lamunan,,,
                        Karena ku yakin semua pasti ada jalannya...
                        Tuturmu bagaikan sembilu menghiris perasaanku,,,
                        Karena ke egoanmu telah membakar jiwa ku ini...


Meskipun perih rasa hati ini mengenagmu,,,
Namun tiada guna ku tangisi dan ku sesali...
Meskipun hati dan perasaanku hiba melihatmu,,,
Aku yakin saat ini kau dah melupakan ku...

                          Semua caci makian,hujatan dan hinaanmu,,,
                          Masihpun melekat dalam benak jiwaku...
                          Dalam diam ku berusaha tegar meghadapinya,,,
                          Aku hanya mampu bersimpuh padaMu...



Karena aku yakin ini semua jalan yang terbaik,,,
Karena aku yakin TUHAN masih sayang ma aku...
Karena aku yakin ini semua hanya pelarian semata,,,
Karena aku yakin semua itu pasti ada hikmahnya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar